Rabu, 03 Oktober 2007

Visi Misi PT Sari Sehat

Visi

Sehat Alami
Industri Jamu "Sari Sehat" memilih pendekatan "kembali ke alam" dalam setiap gerak langkahya, karena alam telah menyediakan bahan-bahan yang dapat dimanfaatkan sebagai obat. Telah menjadi komitmen PT Sari Sehat untuk memasyarakatkan obat tradisional menuju hidup yang sehat secara alami.

Misi

Memberikan alternatif pengobatan alami serta menyediakan Obat Tradisional dengan Teknologi Modern yang bermutu tinggi dengan harga yang terjangkau.

Meningkatnya kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kecenderungan masyarakat memilih pengobatan alternatif yang relatif lebih aman, mendorong kami untuk mengembangkan obat-obat tradisional dengan bahan-bahan alami yang telah terbukti khasiatnya secara turun-temurun.

Untuk memenuhi permintaan obat tradisional yang terus meningkat Industri Jamu "Sari Sehat" memproduksi berbagai produk obat tradisional melalui proses pengolahan yang berpedoman pada Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik menggunakan mesin-mesin berteknologi modern dan pengawasan mutu yang ketat sehingga menghasilkan produk yang aman, terjamin dan efektif serta dalam bentuk yang praktis. Tenaga-tenaga ahli di Industri Jamu "Sari Sehat" telah melakukan riset dan telaah alamiah dalam menentukan bahan-bahan yang sesuai dan dosis yang tepat untuk setiap produk-produknya.

PT Sari Sehat bertekad untuk selalu memberikan produk yang terbaik dengan harga terjangkau.

Open Links :

o Visula Kemasan

o Tentang si Pastilles

o PT Sari sehat

o Pabrik PT Sari sehat

o New Merit Gold

o Seputar Merit

o Sertifikat PT Sari Sehat

Tidak ada komentar: