Rabu, 03 Oktober 2007

Seputar MERIT

1. Berapa lama Merit harus dikonsumsi untuk melihat hasilnya?

Jawab: Tidak ada definisi yang standar untuk jawaban ini. Semua tergantung dari kondisi metabolisme seseorang yang berbeda-beda, kebiasaan mengkonsumsi makanan dan aktifitas olahraga. Biasanya dalam waktu 1 hingga 2 bulan sudah dapat terlihat hasil yang signifikan yang dialami kebanyakan orang.

2. Sekiranya berat badan sudah berkurang apakah masih harus diteruskan mengkonsumsi Merit?
Jawab: Demi untuk menjaga bentuk badan terlihat tetap langsing, kami anjurkan sebaiknya Anda mengkonsumsi Merit secara teratur.

3. Bagaimana diketahui bahwa Merit bekerja pada tubuh kita atau tidak?
Jawab: Pada umumnya buang air besar lebih lembek dan banyak setelah mengkonsumsi Merit. Hal ini menunjukkan bahwa Merit telah bekerja secara efektif. Reaksi semacam ini kadang sering menimbulkan salah pengertian dan dianggap sebagai diare.

4. Apakah dibenarkan mengkonsumsi Merit bersamaan dengan minum obat-obatan medis lainnya?
Jawab: Disarankan agar tidak mengkonsumsi obat-obatan medis lainnya secara bersamaan.

5. Adakah efek samping lainnya dalam mengkonsumsi Merit?
Jawab: Reaksi pada awal mengkonsumsi Merit adalah seringnya buang air besar. Hal ini merupakan hasil dari pil Merit yang Anda minum. Indikasi semacam ini sering dianggap sebagai diare. Jika hal ini terjadi maka ini menunjukkan proses pencernaan dan pembuangan yang baik. Tidak menimbulkan efek samping sekalipun mengkonsumsi Merit dalam waktu lama.

6. Mengapa dianjurkan minum Merit sebelum tidur?
Jawab: Mengingat daya kerja pil Merit berlangsung antara 8 - 9 jam, maka dianjurkan agar Merit dikonsumsi sebelum tidur. Maka reaksinya akan terlihat pada pagi harinya sehingga tidak mengganggu kegiatan di siang hari.

7. Apakah aman mengkonsumsi Merit?
Jawab: Merit diolah dari bahan tumbuhan tradisional 100% tanpa ramuan hewani atau bahan-bahan kimia yang membahayakan.

Open Links :


1 komentar:

wfhsln mengatakan...

Cantik juga blog anda...http://smbg-smbg.blogspot.com/